David Villa Ucap Salam Perpisahan Lewat Video

 David Villa Ucap Salam Perpisahan Lewat Video
Madrid - David Villa makin dekat dengan pintu keluar Vicente Calderon. Dia mengumumkan akan segera meninggalkan Atletico Madrid.
 
Lewat sebuah video yang dipublikasikan di situs resmi Atletico, Villa menyampaikan salam perpisahan untuk klub yang baru dibelanya selama satu musim itu. Dia mengumumkan akan meninggalkan Atletico meski tak menyebut secara spesifik ke mana dia akan pindah.
 
Villa tengah dikabarkan akan melanjutkan karier di Amerika Serikat dengan bergabung ke klub Major League Soccer (MLS), New York City FC. Penyerang internasional Spanyol itu bahkan kabarnya sudah melakukan tes medis.
 
"Saya bersemangat dengan proyek penting ini, untuk saya dan keluarga saya, secara personal dan profesional," sahut Villa seperti dikutip Soccerway.
 
"Dan saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru, yang sudah saya coba sepanjang karier saya, dan saya pikir ini adalah satu yang paling penting untuk hidup saya," lanjut striker berusia 32 tahun itu.
 
Villa baru bergabung dengan Atletico di awal musim 2013/2014. Dia turut mengantar Los Rojiblancos memenangi La Liga dan melaju ke final Liga Champions.
 
"Ini sudah jadi pengalaman yang hebat, tidak hanya soal olahraga yang sudah Anda semua saksikan, tapi lebih dari itu. Secara pribadi, saya menemukan keluarga yang hebat, di dalam ruang ganti, kerukunan dengan suporter dan klub," lanjut Villa. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index