Final Bujang Dara Meranti

Ribuan Masyarakat Histeris Sambut Jupe

Ribuan Masyarakat Histeris Sambut Jupe

SELATPANJANG - Entah pesona apa yang terpancar dari raut wajah artis ibukota Jakarta Julia Perez (Jupe). Kemunculannya pada acara grand final Bujang dan Dara Kepulauan Meranti di Taman Cik Puan Selatpanjang, disambut histeris ribuan masyarakat yang hadir malam itu.

Diberitakan GoRiau.com, Jumat (30/5/2014) malam di Taman Cik Puan itu, Jupe muncul sekitar pukul 21.30 WIB. Dengan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan, Jupe muncul di tengah ribuan penonton dengan mengenakan baju hijau dipadu dengan pink.

"Uuuu..," terdengar sorakan menggema dari ribuan penonton malam itu.

Seketika itu juga terlihat petugas keamanan sibuk mengosongkan jalan guna dilewati artis memiliki paras cantik itu. Terlihat langkah Jupe juga sedikit terhambat karena penonton nekat maju untuk menyaksikan Jupe dari jarak yang sangat dekat.

Ketika sudah sampai di kursi terdepan, terlihat Jupe melambaikan tangan ke ribuan penonton kemudian diikuti tepuk tangan dan sorakan gembira dari masyarakat.

Kemunculan Jupe ini juga membuat pernyataan dari dewan juri ke finalis Bujang dan Dara Meranti sedikit terganggu. Setelah duduk ditemani Kadisparpora Kabupaten Kepulauan Meranti Ishak Izrai, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi beserta istri, acara grand final Bujang dan Dara Kepulauan Meranti berjalan sebagaimana mestinya.(cr01/grc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index