Bupati : Negera Tidak Akan Maju Kalau Tidak Displin

Bupati : Negera Tidak Akan Maju Kalau Tidak Displin
SIAK - Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi  mengatakan, bahwa sebuah Negara tidak akan maju kalau tidak displin, karena itu kita harus selalu displin dalam berkerja dan harus berkerja keras. Hal tersebut di sampaikan Oleh Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi saat menjadi Tokoh pada acara Perkemahan Budaya di Kecamatan Mempura Kemarin.
 
Dikatakanya, Negara yang maju itu adalah Negara yang displin, seperti Negara Jepang dan China, kedua Negara tersebut terkenal dengan kedisplinannya ini perlu kita contoh demi kemajuan diri kita dalam berbangsa dan negera.
 
“Oleh sebab itu, selaku pemimpin negeri ini saya mengajak kepada seluruh anak-anak Pramuka yang ada di Kabupaten Siak secara dini harus melatihkan dirinya displin dalam menjalankan tugas,” ajaknya.
 
“Kita tidak boleh hidup ketergantungan dengan orang lain, kita harus bisa mandiri, karena itu untuk menuju hidup mandiri kita harus berkerja keras, jujur dan bertanggung jawab secara displin setiap tugas dan pekerjaan yang diberikan kepada kita,” ujarnya.
 
"Dulu saya tidak pernah bermimpi untuk  menjadi seorang Bupati,tapi berkat kerja keras dan kedisplinan yang  bapak lakukan, akhirnya bapak bisa menjadi seorang bupati," ungkapnya, dilnasir siaksatu.com.
 
Maka sebab itu, untuk menjadi seorang bupati bukan anak orang kaya saja yang bisa, anak petani juga bisa menjadi seorang bupati, contohnya bapak ini adalah seorang petani bukan anak orang kaya,” cerita Bupati Siak.
 
Oleh sebab itu, untuk menjadi orang yang sukses kita harus displin, jujur dan selalu berbakti kepada guru dan orang tua dan selalu memanjatkan doa kepada allah.cr01/ssc)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index