Sabtu,Warga Pangkalan Kerinci Didatangi Dai Kondang Jakarta

Sabtu,Warga Pangkalan Kerinci Didatangi Dai Kondang Jakarta
H Syamsul Arifin Nababan
PELALAWAN - Adalah H Syamsul Arifin Nababan, yang lebih dikenal Ustadz Nababan seorang pakar Kristologi sekaligus da’i kondang dari Jakarta akan menyampaikan tausiyahnya di Masjid Baiturrahim Jalan Pemda Gg Murai Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota. Kehadiran pimpinan pondok Pesantren Muallaf, Annaba Center Jakarta ini dalam rangka mengisi tablig akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 H, pukul 13.00 WIB Sabtu (24/5/2014) besok.
 
"Insya Allah sampai sekarang persiapan tabligh akbar sudah berjalan lancer termasuk kehadiran Ustadz Nababan pada acara tersebut," terang H M Gohan M Matondang,S.PdI, Ketua panitia sekaligus Ketua Pembinaan Yayasan Ar Risalah Pelalawan, Kamis (22/5).
 
Gohan pun mengajak seluruh kaum muslimin yang ada di Pangkalan Kerinci dan sekitarnya ikut hadir menyimak dan mengambi hikmah tausiyah agama yang akan disampaikan Ustadz Nababan. "Kami mengajak muslimin muslimat yang ada di Pangkalan Kerinci dan sekitarnya yang mendapatkan informasi momen ini untuk hadir bersama mendengarkan ceramah agama dan siraman rohani dari Ustadz Nababan, acaranya setelah shalat Zuhur kurang lebih pukul 13.00 WIB sampai selesai," paparnya samba menyebutkan Bupati Pelalawan HM Harris serta pejabat dilingkungan Setkab Pelalawan juga akan hadir.
 
Dari pantauan media ini, persiapan helat tabligh akbar kerjasama dengan BKM Masjid Baiturrahim dengan YPMR ini sudah matang. Selain masjid yang sudah tampak makin bersih serta pemasangan baliho, fanplet serta undangan sudah disebarkan ke masjid-masjid dan lainnya. (rep07) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index