Riau

Biadab, ABG ini Diperkosa Berkali-kali Oleh Teman Prianya

PEKANBARU - Di Pelalawan terjadi kasus pencabulan anak dibawah umur dan Tualang Perawang, Siak terjadi kasus 6 bocah disodomi siswa SMP. Di Pekanbaru juga terjadi kasus kekerasan seks terhadap anak dibawah umur dan parahnya inisial NA (14) malah diperkosa oleh inisial By (32), Sabtu (10/5) di Jalan Lintas Timur Kilometer 16, Tenayan Raya.
 
Tidak terima dengan ulah By yang sudah dikenalnya itu NA menceritakan peristiwa yang dialaminya itu kepamannya NP (46) warga Tampan. Mendengar cerita keponakannya itu NP melaporkan By ke kantor polisi.
 
Menurut penjelasan NP, Sabtu (10/5) sekitar pukul 20.00 keponakannya NA dibawa oleh By yang sudah dikenalnya keluar rumah. Setelah puas jalan-jalan tiba-tiba NA (korban) dibawa By (pelaku) ke rumah temannya di Kulim, Tenayan Raya, Pekanbaru.
 
Sesampainya dirumah temannya, Boy memaksa NA untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Permintaan itu spontan ditolak korban dan korban melakukan perlawanan. Karena kalah tenaga akhirnya korban berhasil diperkosa pelaku. Parahnya korban berkali-kali diperkosa pelaku.
 
  mengaku dipaksa berhubungan badan dengan Boy dirumah temanny di jalan Lintas Timur kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Tak terima, paman NA yang melapor ke polisi.
 
Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/5) membenarkan ada laporan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur itu masuk pihaknya dari jajaran Polresta Pekanbaru. "Laporannya saat ini masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru," ujar Guntur.
 
Saat ini kata Guntur, pelapor dan korban sudah diperiksa untuk dimintai keterangan. "Penyidik juga akan memanggil para saksi dan termasuk terlapor untuk dimintai keterangan," ucap Guntur. (rep05/tpc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]