Van Gaal Manajer MU, Mourinho Cemburu Berat

 Van Gaal Manajer MU, Mourinho Cemburu Berat
Louis van Gaal mengungkapkan bahwa Jose Mourinho mengirimkan pesan kepadanya ketika Manchester United mengumumkan bahwa dirinya sebagai manajer baru The Red Devils. Mourinho merasa cemburu karena Van Gaal tercatat dalam daftar manajer klub raksasa Premier League itu.
 
Dengan kepastian dirinya akan pindah ke Old Trafford, maka Van Gaal menambah daftar klub elite yang pernah dibesutnya. Karena, sebelum menerima pinangan MU, pelatih asal Belanda ini sudah pernah menangani Ajax Amsterdam, Barcelona dan Bayern Muenchen.
 
Berbicara kepada channel televisi Belanda, RTL, Van Gaal mengklaim Mourinho, yang merupakan mantan asisten dan teman lamanya ketika di Barcelona, merasa cemburu dengan curriculum vitae (CV) bekas mentornya tersebut. Apalagi, Mourinho juga disebut-sebut sangat ingin menjadi pengganti Sir Alex Ferguson, sebelum David Moyes ditunjuk menggantikan manajer paling sukses di Old Trafford itu.
 
"Jose Mourinho merupakan salah satu dari orang yang pertama kali mengirimkan pesan kepadaku ketika saya mendapatkan pekerjaan itu. Dia mengatakan bahwa dia cemburu dengan daftar klub yang saya tangani," ujar Van Gaal sambil tersenyum.
 
Pelatih berusia 62 tahun ini pun menegaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan Ferguson, yang tetap ingin berada di jajaran direksi MU dan mendukung Ryan Giggs sebagai manajer tetap.
 
"Saya mungkin akan minum bersama Sir Alex Ferguson, tetapi kami sudah pernah melakukan itu beberapa kali sebelumnya," tambah Van Gaal, yang saat ini masih berstatus pelatih tim nasional Belanda. "Pergaulan kami cukup bagus."
 
"Saya tak berpikir tekanannya akan menjadi masalah besar. Saya menaruh banyak tekanan kepada diri sendiri. Kami perlu kembali membawa United kembali ke puncak, sesegera mungkin."
 
"Mungkin orang akan berpikir bahwa ini akan terjadi pada musim pertama, tetapi kami harus melihatnya. Pada akhirnya, hanya ada satu tim yang menjadi juara." (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index