Hore, 336 Peserta Diterima Jadi CPNS Meranti

Hore, 336 Peserta Diterima Jadi CPNS Meranti
SELATPANJANG - Dari 395 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Meranti penerimaan jalur umum pada tahun 2013 lalu, sebanyak 336 orang diumumkan dan dinyatakan lulus serta diterima menjadi CPNS, Senin (19/5). Klik di sini.
 
Sementara sisanya sebanyak 59 formasi tidak terisi dikarenakan banyaknya yang tidak memenuhi passinggret dan tidak ada pelamar.
 
Sekda Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi didampingi Asisten III Setdakab Tengku Akrial dan Kepala Badan Kepegawaian, Pembinaan dan Pelatihan (BKPP) Drs Revirianto mengungkapkan pengumuman tersebut dilakukan melalui selebaran yang ditempel di sejumlah kantor dan situs merantikab.go.id.
 
‘’Pengumuman kita lakukan hari ini (kemarin, red). Jadi bagi peserta yang ingin melihat bisa membuka situs resmi Pemkab Meranti atau melalui selebaran yang kita tempelkan di kantor BKPP, kantor Camat dan lurah,’’ katanya.
 
Pengumuman tersebut dilakukan setelah Pemkab Meranti mendapatkan surat jawaban Dispensasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) beberapa hari yang lalu. ‘’Selain itu kita juga melakukan kroscek dan sinkronisasi atas nama-nama yang akan kita umumkan. Sehingga tidak terjadi kesalahan terhadap pengumuman tersebut,’’ ujarnya.
 
Ditambahkan Kepala BKPP, Revirianto kepada seluruh CPNS yang sudah dinyatakan lulus dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan melengkapi berkas di Kantor BKPP di Jalan Dorak Selatpanjang. Sehingga berkas tersebut bisa diajukan ke pusat dan diproses secepatnya.
 
‘’Mulai besok (hari ini, red) daftar ulang sudah bisa dilakukan sampai dengan 4 Juni nanti. Dalam daftar ulang tidak bisa diwakilkan,’’ ingatnya.
 
Sejumlah persyaratan yang akan diminta dalam daftar ulang di antaranya, SKCK, surat keterangan bebas narkoba, surat keterangan sehat, ijazah asli dan lainnya.(rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index