Astaga, Rumah dan Mobil Ketua PDIP Riau Dilempar OTK

Astaga, Rumah dan Mobil Ketua PDIP Riau Dilempar OTK
Suryadi Khusaini
PEKANBARU - Secara mengejutkan, Rumah dan mobil Nisan Terano Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Riau, Suryadi Khusaini, Jumat (16/5/2014) sekitar pukul 23.00 di Jalan Satria, Rejosari, Tenayan Raya dilempar oleh dua orang tak dikenal (OTK) dengan batu besar. Akibatnya kaca depan mobil dan rumahnya pecah berderai.
 
Menurut Suryadi Khusaini saat itu ia baru pulang dari Jakarta mengikuti rapat pemenangan Jakowi sebagai Presiden. "Baru sepuluh menit di rumah, tepat sekitar pukul 23.00 tiba-tiba saya dikejutkan dengar suara dentuman keras di luar," ujar Suryadi.
 
Mendengar itu Suryadi bergegas keluar rumahnya. Alangkah terkejutnya ia melihat kaca depan mobil Nissan Teranonya dalam kondisi pecah begitu juga kaca nako rumah. "Menurut penjaga rumah saya Joneri pelakunya dua orang pakai satu sepeda motor. Ketika dikejar pelaku sudah jauh kabur," kata Suryadi.
 
Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan Suryadi Khusaini ke Polsek Tenayan Raya. Mendapat laporan tersebut Polsek Tenayan Raya dibantu Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru bergegas turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Atas pelemparan itu Suryadi Khusaini tidak habis pikir dan ia mengaku selama ini tidak pernah punya musuh. "Apalagi selama menjadi Ketua Partai saya menjalankannya seperti biasa dan tidak ada yang aneh-aneh," ucapnya.
 
Suryadi juga berharap agar polisi segera mengusut tuntas pelemparan rumahnya itu. "Saya berharap semoga pelakunya segera ditangkap. Sebab atas kejadian ini keluarga saya sempat trauma," ungkapnya. (rep05/tpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index