Inilah Ciri-ciri Pria Yang Tidak Serius

Inilah Ciri-ciri Pria Yang Tidak Serius
Siapa yang tidak bahagia jika sebagai seorang wanita Anda dicintai dengan sungguh-sungguh oleh seorang Pria. Lantas seberapa yakin Anda dengan keseriusan pria yang sedang dekat dengan Anda. Apakah dia benar-benar mencintai Anda atau hanya mengambil untung dari kedekatan dengan Anda.
 
Silahakan simak, apakah pria yang dekat dengan Anda punya ciri-ciri seperti dibawah ini!
 
Ajakan Tiba-tiba
 
Rasanya senang sekali, kalau tiba-tiba dia mengajak untuk menonton film terbaru.Sepintas hal itu sangat menyenangkan tetapi hati-hati jika ajakan seperti itu seringkali dilakukan, jangan-jangan dia mengajak Anda setelah ajakannya dengan wanita lain ditolak.
 
Enggan Keluar Rumah
 
Selalu saja ada alasan bagi dia untuk diajak keluar rumah untuk jalan-jalan. Bagi dia lebih nyaman dirumah meski harus berbasa-basi dengan orang tua Anda. Itu semua dilakukan bisa jadi karena dia tidak mau orang lain tahu ketika Anda sedang jalan berdua dengannya.
 
Menjauhi Anda, ketika mengangkat telepon.
 
Handponenya berkali-kali berdering tetapi tak segera diangkat atau mengangkatnya tetapi dengan menjauhi Anda. Waspadalah, bisa jadi itu telepon dari kekasihnya yang lain.
 
Anda Tidak Dikenalkan dengan Teman-Temannya
 
Kalau dia serius dengan Anda maka dia akan dengan bangga mengenalkan Anda dengan teman-temannya. Tetapi kalau sampai saat ini dia tak mengenalkan seorangpun temannya ke Anda, maka berhati-hatilah karena itu kabar buruk.
 
Mood Yang Tidak Menentu
 
Kemarin terlihat sangat sayang, sekarang biasa-biasa saja bahkan seolah-olah Anda bukan siapa-siapa baginya. Sekarang ramah, besoknya cuek sama sekali. Waspadalah, bisa jadi pas butuh saja dia mendekati Anda alias cuma memanfaatkan Anda.
 
Malu disebut Pacar
 
Kalau ada teman yang bilang bahwa kalian sedang berpacaran, dia malah gusar.Sebisa mungkin dia menutupi statusnya kalau sedang berpacaran dengan Anda. Apalagi dia tidak pernah mengenalkan Anda sebagai pacar ke teman-temannya maka ya memang sebenarnya status Anda Cuma orang dekat, bukan pacar, sekedar sahabat, sekedar wanita yang dekat, tak lebih. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index