Maidana Gagal Kalahkan Mayweather

 Maidana Gagal Kalahkan Mayweather
Las Vegas-Petinju Argentina, Marcos "Chino" Maidana, gagal membuat sejarah setelah kalah angka tipis dari juara dunia sejati, Floyd Mayweather Jr, Sabtu (4/5/2014) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.
 
Dalam pertarungan penyatuan gelar juara dunia kelas welter dewan tinju dunia (WBC) dan asosiasi tinju dunia (WBA) ini, Mayweather dinyatakan menang angka dalam pertarungan 12 ronde.
 
Dua hakim memberi kemenangan atas Mayweather 117-111 dan 116-112. Sementara satu hakim memberi hasil imbang 114-114 dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Las Vegas.
 
Maidana menampilkan pertarungan yang luar biasa dan merepotkan Mayweather yang memiliki rekor bertarung 46-0 ini. Ia mendesak Mayweather sejak awal dan menghunjamkan pukulan-pukulan yang keras ke arah tubuh lawannya.
 
Mayweather mengalami kesulitan untuk keluar dari tekanan, tetapi mampu mengumpulkan angka lewat pukulan balasan yang tepat mengenai kepala Maidana.
 
Seusai kemenangan, Mayweather memuji lawannya sebagai petinju yang memiliki kualitas juara. "Dia juara dan saya juara. Kami memberikan hasil pertarungan yang terbaik," kata Mayweather. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index