Ini Dia Ungkapan Hati SBY di Akhir Masa Jabatannya

Ini Dia Ungkapan Hati SBY di Akhir Masa Jabatannya
JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 Oktober mendatang. SBY pun mencurahkan isi hatinya saat membuka sidang kabinet paripurna di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.
 
"Saya ingin sampaikan ke saudara semua, potret atau perjalanan kita lima tahun terakhir bahkan 10 tahun terakhir, apa yang sudah bisa kita capai dan apa-apa yang belum bisa kita capai. Kita melihat ke depan, lima tahun mendatang apa tugas dan kewajiban kita," kata SBY, Selasa (29/4/2014).
 
Seperti dilansir Okezone.com, Menurut SBY, sebagian besar menterinya di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II atau kepala daerah punya peluang untuk kembali menduduki jabatan di pemerintahan mendatang.
 
"Saya tahu di ruangan ini banyak sekali yang masih akan mengemban tugas setelah 20 Oktober nanti, utamanya gubernur dan wakil gubernur. Mungkin juga ada yang masih berlanjut pada kabinet yang akan datang, atau mungkin ada yang ingin pensiun bersama saya, saya tidak tahu," terangnya. 
 
SBY mendoakan semua menteri maupun pejabat tinggi negara lainnya, dapat memiliki masa depan yang baik dan memajukan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.
 
"KEN dan BUMN masih akan bertugas ke depan. Oleh karena itu, saya berharap, sambil mendoakan semoga saudara yang ada di ruangan ini memiliki masa depan yang lebih baik, saya akan tenang menyaksikan negara kita makin maju dan makin baik," ucap SBY mengakhiri sambutannya.(Rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index