OLahraga

Totti : Roma Akan Hancurkan Juventus

ROMA–AS Roma sedang menjalani masa yang fantastis di musim ini. Bagaimana tidak, hingga di giornata ke-35 saja, Roma sudah mengoleksi 85 poin. Torehan poin tersebut merupakan yang terbanyak yang pernah dikoleksi Serigala Ibukota sepanjang sejarah klub.
 
Sebelumnya, rekor jumlah poin terbanyak Roma dalam semusim Serie A adalah ketika di musim 2007/2008, waktu itu Roma yang masih dilatih Luciano Spaletti berhasil mengumpulkan 82 angka.
 
Di musim ini, walaupun Totti dkk menorehkan tinta emas dengan rekor tersebut, Roma masih harus berjuang keras karena posisi puncak klasemen Serie A masih ditempati Juventus dengan 90 poin, selisih lima angka dengan Roma.
 
Meski masih tertinggal lima angka, Il Capitano AS Roma, Francesco Totti menyatakan perburuan scudetto belum usai dan kubunya akan terus membuat Juve berkeringat hingga akhir musim.
 
“Sayang sekali kami bisa meraih lebih dari 90 poin tapi tidak berhasil memenangi scudetto. Namun, ini belum berakhir. Juve akan berkeringat hingga akhir musim,” kata Totti, yang dilansir Sportsmole, Senin (28/04/2014).
 
Senada dengan Totti, allenatore Roma, Rudi Garcia masih optimis timnya mampu mengejar Juve di klasemen Serie A. Nada optimisme Garcia berdasar atas kemenangan meyakinkan atas dua tim kuat Fiorentina dan AC Milan.
 
“Setelah kemenangan penting ini, saya hanya memilih membicarakan sepakbola indah. Saya senang mampu mengalahkan Fiorentina dan Milan, dua tim berkualitas. Di atas semuanya itu, kami jadi bisa terus bermimpi,” terang Garcia.(Rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]