Rooney: Aneh Melihat Giggs jadi Pelatih

 Rooney: Aneh Melihat Giggs jadi Pelatih
Manchester-Melihat Ryan Giggs mengenakan full kit Manchester United, lengkap dengan sepatu sepakbola sudah menjadi pemandangan biasa. Tapi di laga melawan Norwich, semalam. Giggsy –begitu dia disapa, memasuki stadion dengan setelan jas formal bersepatu pantofel.
 
Karena, kini Giggsy telah berstatus sebagai pelatih interim Setan Merah. Melihat pemandangan ioni, masih terlihat agak aneh bagi sebagian orang, tak terkecuali punggawa The Red Devils, Wayne Rooney.
 
Wazza –sapaan Rooney mengaku agak aneh melihat Giggs, yang biasanya berada di lapangan sebagai seorang winger, dan semalam duduk di kursi pelatih.
 
“Ini –melihat Giggs menjadi pelatih aneh, saya telah bermain dengan dia selama 10 tahun terakhir. Giggsy datang dan kita semua tahu Giggsy adalah pemain yang sangat berpengalaman, " katanya kepada Sky Sports, Minggu (27/4/2014).
 
“Dia menjadi bagian dari staf pelatih untuk musim ini. Dia sedang membangun diri sebagai seorang pelatih, sebagai sebuah tim kami bisa melihat bagaimana dia,” terus Rooney.
 
Terlepas dari penilaian Rooney akan Giggs yang terlihat aneh sebagai seorang pelatih, eks bomber Everton ini mengaku senang dengan kinerja Giggs dalam pertandingan debutnya yang mampu membawa United mendulang kemenangan telak 4-0. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index