Madrid Gempur Muenchen 1-0

Madrid Gempur Muenchen 1-0
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), melepaskan tembakan membobol gawang Bayern Muenchen di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadio
Riaudaily.com, MADRID - Real Madrid hanya mampu menang tipis 1-0 dari menjamu Bayern Muenchen di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Bernabeu, Madrid, Rabu (23/4) malam waktu setempat atau Kamis (24/4) dinihari WIB.
 
Madrid masih berpotensi tersingkir jika tidak bisa memaksimalkan leg kedua yang akan digelar di kandang Bayern Muenchen pada pekan depan.
 
Bermain di depan pendukungan tuan rumah, Bayern Muenchen tetap mampu tampil dominan dengan penguasaan bola 72 persen. Bahkan, skuat Pep Guardiola menguasai 85 persen pemainan di 20 menit pertama pertandinga.
 
Tapi, solidnya barisan pertahan Real Madrid membuat Muenchen gagal membuat peluang mencetak gol. Mereka sebaliknya justru kebobolan lewat serangan balik dari sisi sayap kanan lini pertahanan Muenchen.
 
Fabio Coentrao, yang menusuk dari sayap kiri, melepaskan umpan ke jantung pertahanan Bayern Muenchen. Karim Benzema, yang berdiri tanpa ada pengawalan, berhasil menyambut umpan Coentrao untuk menjebol gawang Manuel Neuer untuk keungggulan Madrid 1-0.
 
Pertandingan babak kedua antara Real Madrid melawan Bayern Muenchen berlangsung semakin seru dan ketat. Namun, kemenangan 1-0 untuk Real Madrid terus bertahan hingga pertandingan berakhir.
 
Sementara gelandang serang Bayern Muenchen, Thomas Muller, sempat memprotes keputusan wasit yang tidak memberi hadiah penalti. Muller dijatuhkan Xabi Alonso di kota penalti di menit-menit terakhir pertandingan. Tapi, wasit melihat hal tersebut bukan pelanggaran.(rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index