Stttt, Kata-kata Kotor Gubernur Riau Menyebar di Youtube

 Stttt, Kata-kata Kotor Gubernur Riau Menyebar di Youtube
Pekanbaru-Rupanya kalimat kotor Gubernur Riau kepada wartawan yang beberapa hari lalu menjadi pemberitaan sejumlah media massa lokal dan nasional, makin menyebar luas ke situs www.youtube.com. 
 
Dengan menyebarnya video tersebut, tampaknya akan membuat Provinsi Riau terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Sayangnya, bukan karena aspek positif, melainkan aib. Pasalnya, dalam video tersebut, terungkap umpatan kotor Gubernur Riau Annas Maamun yang emosional saat ditanya wartawan soal politik dinasti yang menjadi obyek.
 
Video yang bermaterikan foto-foto Gubri Annas saat berkampanye sebagai ilustrasi suara rekaman wancara yang diakhiri umpatan kotor tersebut diupload seseorang dengan nama samaran Berita Politik pada pukul 23.40 WIB, Jumat (18/4/4) kemarin. 
 
Dalam hitungan 10 jam, atau pada pukul 9.40 WIB, Sabtu (19/4/14) rekaman tersebut sudah dibuka 677 kali. Jumlah tersebut dipastikan akan semakin meningkat menyusul menyebarnya alamat link rekaman tersebut di Youtube melalui BlackBerry Mesenger alias BBM.
 
Adapaun link tersebut adalah http://www.youtube.com/watch?v=BLm9mPRNnWI&sns=sms.
 
Sejauh ini belum ada konfirmasi apapun dari Gubri Annas Maamun maupun dari Pemprov Riau terkait tersebarnya rekaman wawancara yang ditutup dengan umpatan kotor tersebut. (rep05/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index