Wagubri, Ketua DPRD Riau dan Walikota Pekanbaru Kunjungi TPS

 Wagubri, Ketua DPRD Riau dan Walikota Pekanbaru Kunjungi TPS
Pekanbaru-Sebelum Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta Kertua DPRD Riau Johar Firdaus dan Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengunjungi beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Pekanbaru secara bersama-sama. Dalam peninjauannya, Wagub mengajak warga untuk tidak golput.
 
Wagubri mengawali peninjauan ke TPS 2 Kelurahan Sumahilang. Di TPS yang berada didepan Masjid Agung Annur ini, Wagubri mendapat sambutan hangat dari warga setempat. 
 
"Gimana, aman dan lancar kan," tanya Wagub ke petugas TPS tersebut. "Alhamdulillah Aman dan lancar pak," jawab petugas kepada Wagubri.
 
Melihat kondisi masih sepi, Wagubri meminta agar mengajak warga yang belum datang ke TPS untuk segera menyalurkan hak pilihnya. " Suara kita hari ini akan menentukan nasib bangsa kita lima tahun mendatang," tutur Gubri kepada warga yang hadir.
 
Selanjutnya, rombongan bertolak ke TPS 20 Kelurahan Tangkerang Selatan. Disini Wagubri juga berpesan agar warga tidak golput. Begitu juga saat mengunjungi TPS 14 dan TPS 5 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama Pemilu.(rep05/hrc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index