Cazorla Ingin Habis-habisan Musim Depan

Cazorla Ingin Habis-habisan Musim Depan

London-Gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla, tampil begitu impresif sepanjang musim 2012/2013. Namun, mantan pemain bintang Villarreal dan Malaga ini belum terlalu puas dengan performa musim lalu. Ia menyatakan ingin tampil habis-habisan musim depan.

Cazorla masih ingin meningkatkan kegemilangannya. "Musim depan, saya akan mencoba tampil sebaik yang saya lakukan di tahun ini. Tapi, juga ditingkatkan," kata Cazorla di situs resmi klub seperti dikutip dari Sports Mole, Selasa, 4 Juni 2013.

Cazorla berharap targetnya bisa tercapai. Cazorla akan merasa lebih nyaman lagi dalam bermain jika kualitas permainannya meningkat. "Dan, saya akan lebih berguna buat tim," ucap pemilik nama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez itu.

Pada musim lalu, Cazorla menjaringkan 12 gol dan membuat 16 assist dari 49 penampilannya di semua kompetisi. Dengan performa ciamiknya itu, Cazorla diganjar sebagai pemain terbaik Arsenal musim 2012/2012 oleh para suporter The Gunners.

Cazorla mengaku senang atas penghargaan ini. Soalnya, musim 2012/2013 adalah musim pertamanya di Arsenal. Dan dia langsung mendapat tempat utama dan meraih gelar pemain terbaik. "Ini sangat positif," ujar pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di akademi Oviedo itu.

Cazorla mengatakan bisa menerima penghargaan itu karena dukungan dari semua pihak terhadap dirinya sejak menjejakkan kaki di Emirates Stadium tahun lalu. "Itu adalah sesuatu yang mengejutkan saya sejak pertama kali tiba di sini," ujar pemain 28 tahun itu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index