Inilah 7 Arahan Gubernur Riau untuk Tim Pengamanan Pemilu 2014

Inilah 7 Arahan Gubernur Riau untuk Tim Pengamanan Pemilu 2014
Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Arsyadjuliandi Rachman memimpin Apel Siaga Pengamanan Pemilu Legislatif 2014 di Halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (8/4/2014). Ada 7 arahan Gubernur Riau yang disampaikan kepada Satpol PP Riau sebagai peserta pengamanan.
 
Diantaranya meningkatkan kesiapsiagaan pengamanan Pemilu, memberikan dukungan dan fasilitas untuk pelaksanaan, terlibat secara aktif dalam proses berjalannya pemilu, meningkatkan koordinasi antara sesama jajaran.
 
Kelima, Satpol PP dituntut meningkatkan kewaspadaan terhadap semua kemungkinan yang terjadi. Keenam, meningkatkan profesionalisme dalam pengamanan dan pengawasan. Terakhir, menyampaikan laporan setiap pelanggaran yg terjadi.
 
Hadir dalam apel tersebut, Kepala Satpol PP Riau, Noverius, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopinda) Provinsi Riau dan pejabat eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemprov Riau.
 
Wagubri dalam sambutannya berharap, semua jajaran pengamanan Pemilu Legisliatif yang sudah ditunjuk sebagai tim bisa menjalankan tugas sesuai dengan yang telah diamanatkan.
 
"Peningkatan kewaspadaan dan pengamanan merupakan salah satu terwujudnya Pemilu yang jujur dan adil. Kemudian terjaminnya hak politik setiap warga negara. Untuk itu, Satpol PP harus bekerja sesuai aturan dan arahan yang sudah ditetapkan," ujar Wagubri, seperti yang dilansir dari Goriau.(Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index