Termasuk Lulusan SMA

Horee, Pemprov Riau Ajukan 1.000 Lebih CPNS

 Horee, Pemprov Riau Ajukan 1.000 Lebih CPNS
Pekanbaru-Ada kabar gembira bagi yang ingin menjadi PNS di Riau. Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Surya Maulana, formasi penerimaan CPNS 2014 untuk Lingkungan Provinsi Riau 1.000 lebih. Jumlah ini tiba-tiba meningkat dari pernyataan sebelumnya yang hanya sekitar 800-an.
 
Dari 1.000 lebih tersebut, 100-an diajukan untuk tamatan SMA sederajat. "Kita ajukan lebih dari 1.000 pelamar, 100 lebih diantaranya merupakan tamatan SMA," tegas Surya usai menghadiri pelantikan delapan pejabat eselon II di Lingkungan Pemprov Riau, Senin (7/4/2014).
 
Tamatan SMA itu nantinya lebih didominasi untuk atlet-atlet berprestasi di Riau. Karena selama ini, hal seperti itu biasa dilakukan, bukan hanya di Riau, namun hampir seluruh wilayah Indonesia.
 
Sementara untuk formasi lainnya, lebih difokuskan untuk tenaga kesehatan, pendidikan dan lainnya yang bersifat teknis. "Tamatan SMA akan diisi untuk atlet-atlet yang berprestasi," tambah Surya.
 
Sebelumnya, Surya Maulana menyebutkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menyusun formasi penerimaan CPNS 2014 sekitar 800-an. Sementara ketika ditanyakan kembali, jumlahnya bertambah menjadi 1.000 lebih. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index