Higuain Buka Peluang Berlabuh ke Arsenal

Higuain Buka Peluang Berlabuh ke Arsenal

MADRID-Gonzalo Higuain semakin memperlihatkan keinginannya untuk pergi dari Real Madrid pada akhir musim ini. Beberapa klub besar Eropa pun terus dikaitkan dengannya, salah satunya Arsenal.

Sebelumnya, Higuain memang sudah menyatakan bahwa waktunya telah habis di Santiago Bernabeu. Alhasil, spekulasi akan kepindahannya ke Juventus sebagai klub yang meminati jasanya pun kian dekat.

Kini, The Gunners muncul sebagai klub yang juga menginginkan striker asal Argentina tersebut. Higuain pun mengaku tak masalah bila harus pindah ke Emirates Stadium, pasalnya ia hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya.

"Ada tawaran (dari beberapa klub) dan saya harap Madrid akan melakukan yang terbaik untuk saya dan mereka,” ujar Higuain soal masa depannya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/6).

“Arsenal? Mereka akan selalu membuat saya nyaman. Saya masih cukup muda memiliki ambisi. Ada banyak peluang, saya ingin pergi ke liga di mana saya bisa menampilkan yang terbaik," sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Akan tetapi, Presiden Madrid Florentino Perez hingga saat ini mengaku bahwa klubnya menerima tawaran dari mana pun untuk Higuain. Sang presiden sendiri berharap sang pemain tetap bermain untuk El Real pada musim depan mendatang. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index