Bupati Lantik 85 Pejabat Eselon IV dan Kepsek

Bupati Lantik 85 Pejabat Eselon IV dan Kepsek

SELATPANJANG-Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, jum'at (4/4/2014) sore tadi melantik 69 pejabat eselon IV dan 16 Kepala Sekolah (Kepsek) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Meranti.

Pelaksanaan pelantikan yang dihadiri seluruh pejabat tinggi Pemkab Kepulauan Meranti itu berlansung di aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) jalan Dorak Kota Selatpanjang kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Bupati Irwan mengajak para pejabat yang baru saja dilantik itu agar dapat bekerja dengan biasa yang benar dan jangan membenarkan yang biasa.

"Dengan begitu target mempercepat perkembangan dan pembangunan daerah bisa tercapai dengan semestinya,"Ungkap Irwan.

Disamping itu,Irwan juga minta kepada pejabat eselon IV yang baru dilantik agar dapat menjaga segala informasi penting yang ada di SKPD masing-masing. Karena rahasia negara bukan untuk konsumsi publik.

"Saya berharap informasi yang penting di SKPD masing-masing jangan mudah dibocorkan keluar. Sehingga tidak menjadi informasi yang salah nantinya ke tengah masyarakat,"Sebutnya,dikutip riauterkini.com.

kepada seluruh Kepala Sekolah termasuk yang baru dilantik, Kata Irwan, dipinta untuk dapat lebih kreatif dan inovatif dalam membangun pendidikan. agar para peserta didik disekolah yang pimpinnnya dapat menjadi generasi yang membanggakan bagi Kabupaten Muda di Provinsi Riau ini. (CR01/RTC)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index