Jesus Navas Gabung Manchester City

Jesus Navas Gabung Manchester City

MANCHESTER - Winger Sevilla, Jesus Navas, besar kemungkinan akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Manchester City pada bursa transfer musim panas kali ini. Sevilla telah mengkonfirmasi kepindahan winger berusia 27 tahun tersebut.

Sinyal kepindahan Navas dimulai Senin (3/6) kemarin. Winger Spanyol itu menyatakan City merupakan tim idamannya lantaran diperkuat sejumlah pemain papan atas.

''Manchester City telah melakukan segalanya untuk membawa saya ke sana dan saya mesti bersyukur soal itu. Saya ingin pergi ke sana dan memenangkan banyak trofi," ungkap Navas kepada Marca.

Sinyal kedua datang dari pelatih Sevilla, Unai Emery, yang mengatakan sulit untuk mempertahankan Navas pada musim depan. ''Semua indikasi yang ada menunjukkan dia tidak akan berada di sini musim depan,'' kata Unai Emery seperti dikutip The Sun.

Sianyal ketiga adalah direktur sepak bola City, Txiki Begiristain, telah menemui Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido. Pertemuan ini merupakan pembicaraan lanjutan usai pada pekan lalu perwakilan kedua tim juga sudah bertemu.

Akhirnya, konfirmasi kepindahan Navas dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan akhirnya diungkapkan pihak Sevilla. Los Rojiblancos, demikian julukan Sevilla, telah menerima penawaran dari Manchester City. Kini, Navas tinggal menyelesaikan pemeriksaan medis di Stadion Ettihad.

''Jesus Navas akan meninggalkan Sevilla ke Manchester City. Sevilla telah menerima penawaran Manchester City dan Navas tinggal melakukan pemeriksaan medis,'' tulis pernyataan resmi Sevilla seperti dikutip bbc.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index