Meriah, FOKUS Rayakan Ultah ke-2

Meriah, FOKUS Rayakan Ultah ke-2
TELUK KUANTAN - Komunitas Fotografer Kuantan Singingi (FOKUS) merayakan hari jadinya yang kedua. Berbagai kegiatan bersama masyarakat berlangsung meriah.
 
Ketua FOKUS, Randia Dn, mengatakan, perayaan ulang tahun FOKUS dilaksanakan dua hari berturut-turut pada 30-31 Maret 2014 di Kota Teluk Kuantan, Kuantan Singingi, Riau. 
 
Dalam ultahnya, FOKUS menggelar pameran foto tentang budaya Kuantan Singingi yang dikemas dengan tajuk 'Kuantan Singingi Dalam Bingkai'. Selain itu, FOKUS mengadakan berbagai perlombaan, seperti mewarnai dengan peserta anak-anak, lomba fashion show kategori remaja dan anak-anak dengan tema Muslimah serta lomba dancer yang dikonsep bebas kreatif.
 
"Pada hari pertama, acara yang dimulai pukul 14.00 WIB berjalan dengan alot. Peserta fashion show kategori anak dilanjutkan dengan kategori remaja, saling unjuk kebolehan hingga babak final. Para peserta tampak bersemangat dan penuh antusias," kata Randia.
 
Kesuksesan berlanjut pada acara hari kedua. "Lomba mewarnai dan dancer tak kalah seru. Walaupun kegiatan sempat terhenti beberapa menit karena Kota Teluk Kuantan diguyur hujan, namun acara tetap berlangsung meriah," kata Randia lagi.
 
Randia mengungkapkan terimakasih kepada rekan-rekannya di FOKUS baik yang berada di dalam maupun di luar Kota Teluk Kuantan yang telah bekerjasama menyukseskan berbagai kegiatan ini. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan," katanya.
 
FOKUS, diharapkan Randia bisa terus berada di tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan positif. Ia pun membuka pintu selebar-lebarnya kepada para pecinta fotografi untuk bergabung dengan komunitas ini. "Kami dengan senang hati membuka pintu tanpa syarat atau ketentuan apapun," katanya. (rls)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index