Rabu Pagi, Timnas Belanda Tiba di Ibukota

Rabu Pagi, Timnas Belanda Tiba di Ibukota

Jakarta - Selama kurang lebih empat hari tim nasional Belanda akan merasakan "tinggal" di Indonesia. Robin van Persie dkk. akan mendarat di ibukota Jakarta pada Rabu besok.

Dari informasi yang diperoleh redaksi dari pihak promotor Nine Sports, skuat De Oranje akan tiba Rabu pagi, lalu menggelar jumpa pers di siang hari di Hotel Shangri La. Malamnya mereka akan menjajal Stadion Gelora Bung Karno dalam sesi latihan tertutup.

Keesokan harinya, Kamis (6/6), agenda mereka lebih banyak, mulai dari coaching clinic, press conference untuk pertandingan Jumat, serta latihan lagi di malam hari secara terbuka.

Agenda utama Belanda tentu saja pertandingan melawan timnas Indonesia pada hari Jumat (7/6), kickoff jam 20.30 WIB.

Selain urusan sepakbola, tim yang dipimpin oleh pelatih Louis van Gaal itu juga direncanakan pelesiran ke kawasan Kota Tua. Hanya saja waktunya belum dipastikan: Rabu atau Kamis.

Di luar agenda timnas Belanda, KNVB [PSSI-nya Belanda] akan memberikan workshop pada hari Jumat siang di wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Setelah merampungkan semua agendanya di Jakarta, mereka akan melanjutkan perjalanannya ke Beijing, China. Finalis Piala Dunia 1974, 1978 dan 2010 itu akan bertanding melawan timnas China pada 11 Juni di Beijing Workers Stadium.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index