Fathanah Dipenjara, Sefty pun Digoda Banyak Pria

 Fathanah Dipenjara, Sefty pun Digoda Banyak Pria
Jakarta-kesetiaan atas nama cinta terhadap pasangan memang merupakan kewajiban dan tuntutan. Bagaimana dengan nasib Sefty Sanustika, penyanyi dangdut yang menunggu suaminya, Ahmad Fathanah, selama belasan tahun keluar dari penjara karena kasus korupsi?
 
Menjawab hal itu, Sefty berulang kali menegaskan akan berupaya menjaga kesetiaan terhadap suaminya. Meski banyak dikabarkan dekat dengan wanita- wanita seksi dan gemar memberikan hadiah, namun sosok Fathanah di mata Sefty tetap baik dan karismatik.
 
Jika kesetiaan Fathanah boleh jadi diragukan, tetapi lain halnya dengan Sefty.
 
"Pria lain PDKT, enggak lah, semuanya kalau teman sih banyak. Tapi saya tetap jaga kesetiaan," ungkapnya kepada Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru - baru ini.
 
Namun, Sefty mengungkapkan begitu banyak godaan yang mengganggunya. Sefty pun tidak munafik, tetapi dia tegaskan adalah istri Ahmad Fathanah.
 
"Saya enggak mau munafik. Tapi mereka juga tahu, saya istri orang, saya istri Ahmad Fathanah," jelasnya.
 
Sefty berupaya tetap bisa menjaga diri. Selain fokus di dunia hiburan, Sefty juga bertekad membesarkan buah hatinya, Ameera Naura Fathanah.
 
"Saya sih hanya menjaga diri saja mudah-mudahan seterusnya bisa begini. Kalau teman-teman cowok untuk goda-goda, pastinya banyak Tapi tak lebih dari itu, saya coba tetap setia," tutupnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index