Tiga Orang Meregang Nyawa karena Perahu Terbalik

 Tiga Orang Meregang Nyawa karena Perahu Terbalik
Surabaya-Tiga orang harus meregang nyawa setelah perahu yang ditumpangi terbalik di Kawasan Gunung Pasir, Perairan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Mereka berasal dari kelompok meditasi.
 
Sementara itu, saat ini beberapa penumpang dan operator perahu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Haji, Sukolilo, Surabaya. Samsul, pemilik perahu mengatakan, sebenarnya saat itu penumpang sudah turun dari perahu. Rupanya ada salah satu penumpang yang terseret arus hingga yang lain ikut menolong. Rupanya, dua orang yang ikut menolong juga turut terseret arus air.
 
"Saya sempat mencoba menolong. Tapi lama-lama nggak kuat dan terseret. Untung juga saya selamat," kata Samsul saat menjalani perawatan di RS Haji Sukolilo, Surabaya, Sabtu (29/3/2014).
 
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Aris Syahbudin mengatakan, tiga korban tewas saat perjalanan ke rumah sakit. "Sampai di rumah sakit tiga orang itu sudah meninggal," ujarnya.
 
Data yang dihimpun menyebut tiga orang yang meninggal adalah Zaini (40), warga Tenggilis Surabaya, Wijaya (37) warga Semolo Waru Elok Surabaya dan Yanto (36) warga Magetan.
 
Sementara korban yang masih dirawat adalah Samsul, warga Larangan gang 8 no 13 yang punya perahu, Yudi, warga Semolo Waru Tengah, Kholifah (50) Sidotopo, dan  Ridwan (48) warga Simpang Surabaya. Kini polisi masih melakukan penyidikan untuk mengetahui bagaimana kejadian musibah tersebut. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index