Nasional

Foto Farhat-Regina Tidur Bareng Beredar, Demokrat Pasrah

JAKARTA-Isu negatif terus menghampiri Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri. Padahal, keduanya akan bertarung merebut hati rakyat pada Pemilihan Umum 9 April 2014.
 
Farhat adalah calon legislatif (caleg) nomor urut empat dari Partai Demokrat. Dia akan bertarung di daerah pemilihan DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.
 
Regina juga caleg dari Partai Demokrat. Nama perempuan berambut panjang itu bertengger di nomor urut tujuh. Dia akan mencari suara di daerah pemilihan VIII Jakarta Selatan yang meliputi Tebet, Mampang, Pasar Minggu, dan Pancoran.
 
Saat caleg lain berlomba-lomba menciptakan kegiatan yang merakyat, Farhat dan Regina malah diterpa isu negatif. Mulai dari selingkuh, beredar foto keduanya ciuman di lift dan yang terbaru beredar foto keduanya sedang tidur bareng.
 
Lalu, bagaimana tanggapan Demokrat melihat ulah keduanya? Juru bicara Demokrat, Ruhut Sitompul menyerahkan kepada rakyat untuk menilai pasangan yang sedang dimabuk asmara itu.
 
"Mestinya mereka terima kasih jadi caleg. Kalau tidak terpilih berarti mereka tidak sungguh-sungguh, kan begitu saja," kata Ruhut kepada Okezone, Jumat (28/3/2014).
 
Menurut Ruhut, memang tidak mungkin semua caleg Partai Demokrat bisa lolos ke Senayan. Tapi, jika tidak lolos, menurut Ruhut, kesalahan ada di masing-masing caleg.
 
"Misalnya dia di dapil yang diperebutkan 10 caleg, mereka masuk 10. Kan tidak mungkin semua menang. Memangnya ada yang menang 100 persen. Kalau mereka tidak masuk kan salah sendiri," tegas Ruhut. 
 
Ruhut mengatakan, baiknya Farhat dan Regina bercermin. Karena sangat mungkin rakyat tidak suka dengan tingkah laku mereka. 
 
"Semua kan sudah pada dewasa. Partai kami sangat demokrasi, kalau dia sudah diberikan kesempatan emas dan itu tidak digunakan ya salah dia sendiri," pungkasnya.(rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +6285355420264
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaudailycom Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan