Ditanya Soal Video dengan Marcella

Ical: Video Gitu Aja Kok Ribut

Ical: Video Gitu Aja Kok Ribut
Jakarta-Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie tertawa saat Sekretaris Jenderal Idrus Marham melaporkan video plesiran Ical bersama artis Marcella dan Olivia Zalianty tersebar ke dunia maya. Ical mengaku tak ada yang harus disembunyikan dari video itu. 
 
"Pak Ical pas saya tanya, dia ketawa. 'Loh kok, begitu saja diributin, itu kan semuanya tahu'," ujar Idrus menirukan ucapan Ical dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (22/3/2014). 
 
Idrus menyatakan tidak bersedia berspekulasi apakah video itu sengaja untuk menjegal pencalonan Ical sebagai Presiden. Idrus pun tak mau menduga pelaku penyebaran video ini. Dia hanya menyerahkan penilaian kepada masyarakat. 
 
"Dari awal kami tandatangani, pernyataan pemilu berintegritas, jadi tidak usah menuduh orang," ucap Idrus. 
 
Saat video itu menjadi buah bibir publik, Idrus mengaku tak kaget. Demikian pula dengan Ical. Idris menuturkan, perjalanan Ical bersama Zalianty bersaudara didampingi poltisi Golkar, Aziz Syamsuddin dan sudah diketahui istri Ical, Taty Bakrie. 
 
"Bu Taty, anaknya Anindya dan Ardie juga tahu saat itu mau pergi ke Maladewa. Perjalanan biasa saja. Hanya ini videonya didramatisasi," kata Idrus. Idrus pun yakin video ini tak akan berpengaruh pada kampanye Partai Golkar. 
 
Video perjalanan Ical bersama Zalianty bersaudara diunggah oleh akun DP News di situs Youtube, Kamis (20/3/2014). Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Ical bersama Aziz dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi saat hendak mendarat. 
 
Olivia juga tampak memberikan penjelasan tentang Maladewa dalam sebuah mobil yang terlihat berjalan. Di akhir video, Marcella yang berbusana tanpa lengan berdiri di dekat yakuzi dengan pemandangan pantai di sekitarnya. 
 
Idrus menjelaskan bahwa video itu diambil sekitar tahun 2010-2011 setelah sebuah acara taruna kepemudaan yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat. Olivia Zalianty menjadi ketua panitia acara tersebut. 
 
Ical pun mengundang panitia acara ini untuk berpergian karena menganggap Olivia berhasil menyelenggarakan acara. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index