Mantan Presiden Madrid: CR7 Bakal Kembali ke MU

Mantan Presiden Madrid: CR7 Bakal Kembali ke MU
Madrid-Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, masih menyimpan keyakinan Cristiano Ronaldo cepat atau lambat bakal kembali ke klub asalnya, Manchester United. Keyakinan itu didasarkan pada rasa cinta CR7 pada MU.
Meski dalam beberapa kesempatan CR7 mengaku sangat betah di Madrid namun peluang kembali ke Old Trafford tetap terbuka. Peraih Ballon d'Or ini memang sangat mencintai MU sejak ia diboyong Sir Alex Ferguson dari Sporting Lisbon.
 
"Anda tak pernah tahu. Saya tahu ketika saya mendatangkannya. Ia mengaktakan bahwa Manchester United seperti rumahnya sendiri dan dia saat itu sangat bahagia di sana dengan fans dan klub," kata Calderon dilansir Soccerway.
 
"Saat itu dengan Ferguson, Ronaldo menganggapnya seperti ayah dan semua hal bagi dia di Manchester sangat sempurna. Tapi saat itu ia ingin datang dan bermain untuk Madrid. Tapi siapa yang tahu, mungkin di akhir karier, ia akan kembali ke Manchester," lanjut Calderon.
 
Sosok Ronaldo di mata Calderon, dianggap luar biasa. Menurut Calderon, bintang Portugal ini punya semangat tinggi dan selalu bekerja keras untuk selalu menjadi yang terbaik. "Ia selalu berpikir hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya."
 
Kerja keras itu telah membuahkan hasil dengan puluhan trofi. "Saya tak pernah melihat seorang pemain seperti dia dalam hidup saya. Saya tak melihat batas yang akan jadi patokan level tertinggi bagi pemain satu ini," terangnya.
Akhir pekan ini, Ronaldo akan memimpin rekan-rekannya untuk menjamu sang rival abadi, Barcelona, di Camp Nou. Kemenangan tentu akan membuat Madrid semakin menjauh dari klub asal Katalan itu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index