Akhirnya Ical Ngaku Terbang ke Maladewa Bareng Marcella Zalianty

 Akhirnya Ical Ngaku Terbang ke Maladewa Bareng Marcella Zalianty
BOGOR – Beredarnya video Youtube Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang kedapatan pergi berlibur bersama aktris cantik Marcella Zalianty membuat heboh masyarakat.
 
 
Pria yang akrab disapa Ical itu pun akhirnya angkat bicara soal video berjudul “Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty” tersebut. Ical tidak membantah soal kepergiannya bersama artis cantik pemeran film Brownies itu.
 
"Itu kan bukan soal bangsa, itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang (Maladewa) bisa sebagus itu, kenapa negara kita tidak bisa?" jelas Ical kepada Okezone, Jumat (21/3/2014)
 
Ical melanjutkan, perjalanannya bersama Marcella Zalianty hanya untuk menikmati negara Maladewa dari atas pesawat sambil mengagumi keindahannya.
 
Dia pun enggan membeberkan kapan video itu dibuat. Saat diberondong pertanyaan, dia tampak menghindar dan tidak ingin membahas perihal video tersebut.
 
Sebelumnya, video berdurasi 3 menit 22 detik itu menggambarkan keakraban antara Ical, Marcella, Olivia (adik Marcella), dan Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga petinggi Golkar, Aziz Syamsuddin. Selain diputar adegan di dalam pesawat, terdapat juga aktivitas di sebuah bus dan sebuah tempat peristirahatan di tepi laut yang tampak indah. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index