Rooney: Kami Akan Bangkit

Rooney: Kami Akan Bangkit
Bomber Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan pandangannya seusai kekalahan telak 0-3 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2013/2014 di Stadion Old Trafford, Ahad (16/3).  Menurut Rooney, kekalahan atas The Reds tentu mengecewakan.  
 
"Tapi, kami harus bangkit kembali karena kami memiliki laga penting pada Rabu nanti," ujar Rooney dalam sebuah wawancara ekslusif untuk MUTV seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (18/3).
 
Sebagai gambaran, laga yang dimaksud Rooney adalah fase perdelapan final Liga Champions kontra Olympiakos.  Tugas United relatif berat mengingat dalam laga perdana di negeri para dewa itu, dua pekan silam, tim asuhan David Moyes ini takluk 0-2.  Dengan demikian, The Red Devils harus menang dengan skor telak 3-0 atau lebih dari 3-1.  
 
Secara khusus, Rooney meminta para fans setia United untuk terus mendukung tim kesayangannya sebagaimana yang dipertontonkan kala menjamu The Reds.  "Mereka fantastis.  Dukungan mereka benar-benar hebat di saat kondisi yang sulit seperti ini," kata mantan pemain Everton tersebut.  
 
Para fans, ujar Rooney, tetap menyanyikan lagu-lagu pemberi semangat untuk mengiringi pemain meninggalkan lapangan pascakekalahan kedua atas Liverpool di musim 2013/2014. "Mereka tepat di belakang kami.  Sebagai kumpulan pemain, kami sangat menghargainya," kata Rooney.
 
Kekalahan atas Liverpool akibat dua gol penalti Steven Gerrard dan satu gol Luis Suarez, membuat United tertahan di urutan tujuh klasemen sementara.  Namun demikian, Rooney optimistis posisi empat besar, sebagai jaminan tiket Liga Champions musim depan, dapat digapai.  
 
"Siapa tahu? Tentu ini akan menjadi upaya yang sulit.  Tapi, kita akan terus berjuang.  Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola," kata suami dari Coleen tersebut. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index