Mampir ke Mall Ska Pekanbaru

Presiden SBY Mulai Ketagihan Jalan-jakan ke Mall

 Presiden SBY Mulai Ketagihan Jalan-jakan ke Mall

Jakarta-Jarang sekali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Di tengah tengah kesibukannya sebagai seorang kepala negara dan pemerintahan, SBY menyempatkan jalan-jalan ke mal. Dalam satu pekan, SBY jalan-jalan ke mal sebanyak dua kali.

 
Seperti pada 12 Februari pekan lalu, dalam kunjungannya ke daerah Presiden SBY menyempatkan berkunjung ke Tunjungan Plaza Surabaya. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu langsung membuat heboh pengunjung mal. Masyarakat langsung berebut salaman. Bahkan ada yang meminta foto bareng.
 
SBY jalan-jalan ke mal ditemani oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono. SBY tiba pada 16.30 WIB sore hari. Seperti masyarakat pada umumnya, SBY juga berbelanja. Sang Presiden terlihat memilih-milih kaos yang cocok dengan ukurannya. SBY juga ingin mencari sepatu untuk cucunya.
 
Di tengah sedang berbelanja, masyarakat terus mengerubungi. Ada yang terus mengabadikan momen kedatangan SBY di mal tersebut.
 
Tidak hanya di Surabaya, Minggu (16/3) kemarin malam, saat berkunjung ke Riau dalam rangka kunjungannya menanggulangi persoalan asap SBY juga menyempatkan jalan-jalan ke mal. SBY datang ke Mal SKA Pekanbaru.
 
Sama seperti di Surabaya, kedatangan presiden ini langsung membuat heboh pengunjung mal. Kedatangan SBY bersama Ibu Ani ini untuk makan malam di foodcourt lantai II. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index