Bahaya Asap Rokok pada Payudara

Bahaya Asap Rokok pada Payudara
Sejauh apa pengetahuan Anda mengenai payudara? Tentu Anda tahu bahwa "bukit kembar" milik Anda ini menjadi daya tarik dan perlu dijaga keindahannya. 
 
Namun, tahukah Anda bahwa ukuran payudara yang berbeda antara kiri dan kanan adalah normal, atau seperti apakah pengaruh asap rokok terhadapnya? Ketahui fakta-fakta menarik ini.
 
- Salah satu cara merawat payudara adalah dengan menghindarkannya dari asap rokok. Zat-zat kimia dalam asam rokok bisa merusak elastin pada kulit payudara, dan membuatnya lebih cepat kendur.
 
- Sebagai perbandingan, manusia memiliki payudara permanen. Sementara itu, primata akan mengembangkan payudaranya ketika mereka memiliki anak, dan harus menyusui.
 
- Ukuran payudara tidaklah statis. Ketika berat badan bertambah atau kita sedang hamil, payudara akan ikut membesar. Namun bukan hanya itu saja. Menjelang menstruasi, ukuran payudara juga sedikit membesar.
 
- Jangan kaget jika ukuran payudara bagian kiri dan kanan tidak sama. Cukup banyak wanita yang salah satu payudaranya lebih besar dari yang lain. Itu hal yang normal.
 
- Sebagian wanita bisa mencapai orgasme hanya melalui rangsangan pada payudara. 
 
- Kulit payudara juga bisa kering. Hal ini karena kulit di sekitar bagian tersebut lebih tipis dibanding bagian tubuh lainnya. Karena itu, Anda harus menjaga kelembabannya.
 
- Wanita yang memiliki payudara terbesar dan asli di dunia, menurut Guinness Book of World Records, adalah Annie Hawkins-Turner (alias Norma Stitz) dari Amerika Serikat. Ia memiliki ukuran dada 70 inci dan memakai bra ukuran 102ZZZ. Wanita ini menderita gigantomastia, yang secara perlahan membuat jaringan dan lemak payudaranya terus membesar. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index