Mirip Obama, Tokoh Setan dalam Sebuah Film Dihapus

 Mirip Obama, Tokoh Setan dalam Sebuah Film Dihapus
Adegan kontroversial dalam sebuah film tentang kehidupan Yesus akhirnya dihilangkan. Adegan itu menampilkan sosok setan yang wajahnya mirip Presiden AS Barack Obama.
 
Produser film "Son of God", yang dibuat berdasarkan mini seri televisi produksi 2013 "The Bible", mengatakan telah menghapus adegan yang banyak diprotes itu.
 
Sosok setan, yang diperankan aktor veteran Maroko Mehdi Ouazzani, yang oleh banyak penonton dan pengamat disebut sangat mirip Obama, tidak akan muncul di dalam film itu. "Saya sampaikan bahwa sosok setan sudah hilang di ruang penyuntingan. Kini setan tak mendapat tempat dalam film ini," kata Roma Downey, produser film itu.
 
Roma menambahkan, kontroversi soal perwujudan setan itu sudah mengalahkan tema religius yang ingin diangkat serial "The Bible".
 
"Seseorang mengatakan aktor yang memerankan setan sangat mirip dengan Presiden Obama, dan tiba-tiba media menjadi gila," ujar Roma. "Dan di hari berikutnya semua orang malah membicarakan tokoh setan," kenang Roma.
 
Foto sosok setan dalam film "The Bible" di media sosial disandingkan dengan foto Presiden Obama dan menyebar dengan cepat menjelang penayangan perdana film "The Bible" pada Maret tahun lalu.
 
Saat itu, para produser film mengeluarkan pernyataan yang memuji Presiden Obama dan mengkritik mereka yang menghubungkan Obama dan setan. "The Bible" yang ditayangkan di History Channel sudah ditonton 100 juta kali. Versi layar lebar mini seri itu dijadwalkan tayang perdana di AS pekan depan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index