Neymar Ingin Hadapi Messi di Final Piala Dunia

Neymar Ingin Hadapi Messi di Final Piala Dunia
Gelandang Barcelona asal Brasil, Neymar, berharap bisa menghadapi rekannya, Lionel Messi, di final Piala Dunia 2014. 
 
Neymar mulai bermain bersama Messi di Camp Nou pada musim panas 2013. Dua pemain itu pun menjadi andalan skuad Blaugrana pada musim ini. 
 
Neymar mengaku telah banyak berbincang dengan Messi perihal peluang negaranya masing-masing di Piala Dunia. Ia pun berharap bisa menang atas bintang asal Argentina itu di partai final yang bakal digelar di Stadion Maracana pada 13 Juli.
 
"Aku bahkan sudah berbicara dengan Messi mengenai kemungkinan final antara Brasil dan Argentina. Jelas, aku ingin Brasil memenangkannya," kata Neymar. 
 
"Aku selalu menjadi fans besar Messi dan aku sekarang jauh lebih mengenalnya."
 
"Dia banyak mengejutkanku sebagai seorang pemain sepak bola. Aku tidak pernah berpikir dia sangat hebat ketika aku menyaksikannya di televisi," tambahnya. 
 
Brasil berada di Grup A bersama Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Neymar dan kawan-kawan akan melakoni laga perdana melawan Kroasia di Stadion Sao Paulo pada 12 Juni.
 
"Kami berada di grup sulit dengan sejumlah tim hebat. Tetapi, kami harap bisa mendapatkan turnamen yang bagus. Di setiap kompetisi seluruh lawan kuat. Jadi, Anda harus menyiapkannya agar dapat menghindar dari kejutan lain," kata Neymar. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index