Wuih, Pastor Ini Ngaku Usir 160 Ribu Hantu

Wuih, Pastor Ini Ngaku Usir 160 Ribu Hantu

Ketua Asosiasi Pengusiran Setan Internasional Pastor Gabrielle Amorth mengklaim telah berhasil mengusir 160 ribu hantu dari kehidupan manusia. Dia juga menyerukan agar semua pemuka agama Katolik diizinkan mengenyahkan iblis.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (28/5), hal ini disampaikannya setelah dia melihat Paus Fransiskus diduga melakukan pengusiran setan di Lapangan Santo Petrus Basilika, Vatikan, pada seorang lelaki Meksiko diyakini kerasukan empat setan sekaligus. "Saya akan meminta Paus untuk merestui para pastor melaksanakan ritual ini dan memastikan mereka terlatih di seminari sebab makin banyak permintaan untuk mengusir roh jahat," ujar Amorth.

Juru bicara Paus Fransiskus Pastor Frederico Lombardi mengatakan pemimpin tertinggi umat Katolik itu bukan melakukan ritual pengusiran melainkan hanya memberi berkah bagi mereka yang menderita. Namun Amorth bilang dia tahu persis ritual ini.

Menurut Amorth pengusiran setan juga dapat menyadarkan masyarakat kini banyak menjadi ateis agar kembali ke jalan benar, apapun keyakinannya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index