Peningkatkan Infrastruktur dan Pelayanan Publik

Firdaus Optimis Pekanbaru Nomor Satu di Sumatera

Firdaus Optimis Pekanbaru Nomor Satu di Sumatera

PEKANBARU - Langkah awal adanya pengadaan lahan digunakan untuk infrastruktur di Kota Pekanbaru, Firdaus MT sebagai Walikota Pekanbaru optimis di masa mendatang, Pekanbaru menjadi kota nomor satu di Sumatera.

Keyakinan tersebut dilihat dari penilaian dunia usaha kalangan luar negeri, usai rapat pengadaan lahan di ruang aula wako, Jumat (31/5/2013).

"Optimisme ini didukung hasil penelitian secara regional untuk masa 2015 hingga 2020. Peluang ini harus dimanfaatkan sehingga Kota Pekanbaru akan menjadi kota nomor satu di Sumatera dalam peningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik," sebutnya.

Firdaus juga menilai, hasil tersebut merupakan bukti nyata dari hasil penelitian dunia usaha yang berinvestasi di Pekanbaru. "Ini bukan saya yang menilai, tapi para investor asing," tambahnya.

Alasan itu pula Firdaus memiliki harapan besar agar peluang tersebut bisa tercapai dengan melakukan penggadaan lahan agar bisa membangun sejumlah infrastruktur yang lebih representatif. "Saya berharap agar semua sektor dunia usaha di Pekanbaru dapat memaksimalkan peluang ini juga," harapnya. (cr01/mtr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index