Rooney-RvP Absen Lawan Chelsea

 Rooney-RvP Absen Lawan Chelsea
London-Manajer Manchester United, David Moyes, menyatakan, Wayne Rooney dan Robin van Persie takkan tampil melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (19/1/2014). 
 
Rooney absen sejak 26 Desember 2013 karena mengalami cedera pangkal paha. Setan Merah kemudian mengirimkan Rooney ke Sharm El-Sheikh, Mesir, untuk berlatih. Cuaca panas diyakini bisa mempercepat pemulihan bomber asal Inggris itu. 
 
"Wayne telah kembali. Dia terlihat segar tetapi dia tidak siap untuk tampil melawan Chelsea," kata Moyes di situs resmi MU
 
"Dia berlatih. Di lapangan, dia beberapa kali berlatih dan terlihat baik. Dia beristirahat dan banyak bekerja keras di sekitar pangkal pahanya. Semoga dia mendapatkan keuntungan dari itu tetapi tidak pada pertandingan ini," sambungnya. 
 
Moyes juga tak bisa memastikan kapan Rooney bisa tampil. "Saya tidak bisa menetapkan tanggal (dia bermain) saat ini, karena saya tidak ingin mengatakan dia fit dan kemudian saya melihatnya tidak fit untuk tampil," tutur Moyes. 
 
Adapun Van Persie mengalami cedera paha sejak awal Desember 2013. Moyes menjelaskan, Van Persie baru berlatih bersama tim mulai pekan depan. 
 
"Saya berharap dia memiliki peluang bagus berlatih mulai pekan depan sehingga dia bisa kembali bermain dan kembali bersama kami. Itu akan menjadi dorongan besar bagi kami," ujar Moyes. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index