OLahraga

Chelsea Resmi Boyong Gelandang Benfica

London-Chelsea, melalui situs resminya pada Rabu (15/1/2014), mengumumkan telah merampungkan proses transfer gelandang Nemanja Matic yang diboyong dari Benfica. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut terikat kontrak selama lima setengah tahun bersama The Blues. 
 
Matic pernah berseragam Chelsea pada 2009-2011. Namun, ia dipinjamkan Chelsea ke Vitesse pada musim 2010-2011. Setelah itu, Matic bergabung dengan Benfica selama tiga musim. Ia total tampil sebanyak 95 kali dengan menorehkan sembilan gol. 
 
"Aku sangat bahagia mendapatkan kesempatan kembali ke klub ini. Aku merasa sangat bahagia dan hanya ingin mengatakan bahwa aku akan memberikan yang terbaik untuk membantu Chelsea dan membuat pendukung Chelsea bahagia," jelas Matic di situs resmi Chelsea. 
 
"Saya sangat senang Nemanja kembali ke Chelsea. Dia telah bertumbuh sebagai seorang pemain di Portugal dan menjadi gelandang yang serba fantastis. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk membantu mewujudkan ambisi kami," ujar Manajer Chelsea, Jose Mourinho. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]