Moratti Pertimbangkan Jual Inter Milan ke Erick Thohir

Moratti Pertimbangkan Jual Inter Milan ke Erick Thohir
Massimo Moratti

MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti dilaporkan masih mempertimbangkan untuk menjual klubnya ke pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Ia telah berbicara dengan pemilik grup Mahaka Media itu pertengahan pekan ini terkait keinginan Thohir membeli 80 persen saham Inter.

Moratti agaknya keberatan untuk menjual mayoritas saham Inter kepada Thohir. Ia dikabarkan menolak permintaan Thorir yang menginginkan 51-80 persen saham klub berjuluk I Nerazzuri tersebut. Sportmediaset melaporkan sang presiden mengungkapkan bahwa ia saat ini tidak berencana menjual Inter.

"Kami sedang memeriksa apakah bisa terdapat kesepakatan untuk menjual saham minoritas klub ini," ujar Moratti kepada The Corriere della Sera seperti dilansir Football Italia. "Tidak ada ultimatum (dalam negosiasi) dan tidak ada batas waktu," ujarnya.

Meskipun demikian, The Gazzetta dello Sport mengatakan Moratti belum sepenuhnya menutup pintu untuk menjual Inter. Ia dilaporkan masih mempertimbangkan menjual Inter dengan harga 250 juta euro hingga 300 juta euro. Sebelumnya, Thohir telah menawar 280 juta euro untuk membeli 80 persen kepemilikan La Beneamata.

Sementara itu di tempat lain terdapat laporan bahwa pembicaraan antara Moratti dengan Thohir masih berlanjut. Moratti bahkan dikabarkan hendak menjual 20-30 persen saham Inter yang bisa meningkat di tahun-tahun mendatang.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index