Foto Asusila Pasangan Guru Ini Beredar di Dunia Maya

 Foto Asusila Pasangan Guru Ini Beredar di Dunia Maya
Surabaya-Aksi asusila kembali mencoreng dunia pendidikan di Tanah Air. Kali ini terkait beredarnya sejumlah foto asusila yang diduga melibatkan dua orang guru berlainan jenis kelamin. 
 
Mereka diduga adalah pengajar SMP Negeri 21 Surabaya. Foto-foto tersebut diedarkan melalui sebuah blog dan diunggah pada 20 Desember lalu oleh pengguna bernama Martijan SH, yang tidak lain adalah Kepala SMP Negeri 21 Surabaya. 
 
Selain sejumlah foto, blog tersebut juga dipenuhi redaksi kata bernada sinis dan mengancam, serta nama salah satu guru. Inisial guru tersebut adalah AJ. AJ adalah guru olahraga di sekolah yang beralamat di Jalan Jambangan VI Surabaya tersebut.
 
Sejumlah kecaman pun meluncur. "Guru macam apa ini? Guru yang harusnya ditiru oleh muridnya masak kayak Gini?, "Apakah pihak sekolahnya tidak merespons?", "Apakah kepala sekolah sekongkol dalam hal ini?". 
 
Selain itu, juga ada redaksi kata berupa ancaman yang berbunyi akan melaporkan temuan ini kepada pihak yang berwajib dan dinas pendidikan jika sekolah membiarkan aksi guru tersebut.
 
Saat dikonfirmasi tentang hal ini, Kepala Sub-Bagian Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, mengaku sudah memantau peredaran foto asusila tersebut.
 
"Kemarin malam, pria yang ada di foto tersebut sudah kami periksa, selanjutnya kami juga akan datangkan kepala sekolah, dan wanita yang ada di foto itu," kata Suparti. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index