Ini Dia 10 Ciri Anda Berpacaran dengan Ponsel

 Ini Dia 10 Ciri Anda Berpacaran dengan Ponsel
Tahukah Anda bahwa separuh dari wanita yang disurvei mengatakan mereka lebih memilih melewatkan hubungan seksual selama sebulan daripada kehilangan ponsel pintar mereka.
Memang tampaknya berlebihan, tetapi jujur saja siapa sekarang yang tak bergaul terlalu akrab dengan ponsel mereka? Masih menyangkal "hubungan" Anda dengan si ponsel pintar? Ini adalah 10 tandanya.
 
1. Tidur di sampingnya
Agar bisa mendengar alarm di ponsel menjadi alasan mengapa kebanyakan orang tidur "bersama" ponsel mereka. Padahal, mengecek ponsel sebelum tidur dan saat baru membuka mata adalah kebiasaan rutin Anda.
 
2. Sering memberi hadiah
Bukan hanya mengganti "casing" iPhone, tapi juga Anda membeli aplikasi baru, musik, dan banyak hal lain yang menguras uang Anda.
 
3. Terlalu sering mengecek
Jika Anda sebentar-sebentar merasa perlu mengecek ponsel Anda, ini adalah salah satu indikasi Anda tak bisa berpisah dengannya.
 
4. Ingin bepergian supaya bisa memasang foto di Instagram
Instagram memang menyenangkan, tetapi jika yang lebih Anda pedulikan adalah notifikasi dan tanda "like" di Instagram ketimbang mengapa Anda memotret, mungkin Anda terlalu lekat dengan aplikasi ini.
 
5. Merasa seperti kencan saat menonton film di ponsel
Anda sudah merasa senang hanya dengan menonton film melalui layar ponsel.
 
6. Panik jika terpisah
Tak ada yang lebih membuat Anda panik bahkan memacu kendaraan kembali ke rumah saat menyadari ponsel ketinggalan.
 
7.Tak suka jika diganggu
Anda merasa tak senang jika ada orang lain menginterupsi keasyikan Anda berselancar di internet melalui ponsel.
 
8. Melakukan foto "selfie" dengan ponsel orang lain
Anda merasa tidak cukup melakukan foto selfie dengan ponsel sendiri dan merasa perlu mendokumentasikan diri dengan ponsel seksi Anda menggunakan ponsel orang lain.
 
9. Merasa aneh jika ponsel kehabisan baterai
Anda selalu menjaga agar ponsel kesayangan tak sampai kehabisan baterai. Di mana pun Anda selalu membawa baterai cadangan atau power bank.
 
10. Anda bangga membawanya
Seperti layaknya seorang kekasih yang berharga, Anda selalu membawa ponsel pintar ini ke mana pun pergi dan memamerkannya pada orang lain. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index