Lawan Liverpool, Armada Chelsea Dituntut Lebih Garang

 Lawan Liverpool, Armada Chelsea Dituntut Lebih Garang
London - Jose Mourinho sadar benar pertandingan melawan Liverpool tidak akan pernah berjalan mudah bagi Chelsea. 'Si Biru' pun dituntut supaya lebih ganas di depan gawang dalam usaha meraih angka penuh.
 
Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (29/12/2013) malam WIB. Tim tuan rumah dibayangi rekor buruk dengan hanya dua kali menang dan tujuh kali kalah dalam 13 pertemuannya di liga dengan klub Merseyside itu.
 
Jika ditilik dari catatan laga kandangnya melawan Luis Suarez dkk., Chelsea hanya menang sekali dan kalah tiga kali dari lima perjumpaanya di Premier League. Satu sisanya berkesudahan imbang.
 
Di seberang kubu, Liverpool tengah mencari pelampiasan setelah dikalahkan Manchester City 1-2 tiga hari silam, yang berujung dengan terlemparnya mereka ke posisi empat klasemen sementara.
 
Chelsea menjadi tim dengan jumlah gol paling sedikit di antara tim-tim empat besar saat ini dengan memasukkan 33 gol, 10 gol lebih sedikit dari sang lawan. Untuk menang, Chelsea harus pintar-pintar memanfaatkan peluang.
 
"Agar Chelsea mengalahkan Liverpool, kami butuh mencetak gol lebih banyak dengan peluang lebih sedikit," sahut manajer Chelsea itu di Sky Sports.
 
"Biasanya Anda tidak menciptakan lima atau enam peluang emas ketika melawan Liverpool. Anda cuma mendapatkan dua atau tiga peluang dan Anda butuh mencetak gol. Kami butuh mencetak gol lebih banyak," imbuh Mourinho. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index