Sttt, iPhone6 Dikabarkan Miliki Layar Lebih Besar

 Sttt, iPhone6 Dikabarkan Miliki Layar Lebih Besar
Raksasa teknologi Apple dikabarkan memiliki rencana besar pada tahun 2014 mendatang. Dalam sebuah memo internal yang dikabarkan bocor ke tangan media, disebutkan CEO Apple Tim Cook telah mempersiapkannya untuk tahun depan.
 
Kontan para analis mulai menyusun teori terbarunya. Salah satunya mendesain dan meluncurkan iPhone dengan ukuran yang lebih besar, seperti dilansir dari Neowin, Rabu (25/12/13) lalu.
 
Menurut seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, Apple saat ini sedang bekerja untuk merilis iPhone dengan layar yang lebih besar dan direncanakan akan diluncurkan pada Mei 2014. 
 
Sumber tersebut menyebutkan bahwa produk terbaru tersebut akan memiliki prosesor yang diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC). 
 
Sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang detail lainnya, termasuk ukuran spesifik dari ponsel ini yang dikabarkan lebih besar. Berdasarkan artikel dari Digitimes, Apple dikabarkan  juga sedang bekerja membuat iPad yang lebih besar dengan ukuran layar sekitar 13 inci yang akan diluncurkan pada Oktober 2014. 
 
Sebelumnya iPhone pertama kali dirilis pada tahun 2007 dengan layar sentuh 3,5 inci dan pada tahun 2012 Apple kembali menawarkan  iPhone 5 dengan layar 4 inci.
 
Sementara para pesaingnya yang berbasis Android dan Windows, memiliki layar yang jauh lebih besar, seperti Nokia baru saja merilis Lumia 1520 dengan layar 6 incinya. 
 
Tren itu sepertinya menggelitik Apple untuk meluncurkan produk terbaru dari iPhone dan iPad dengan layar besar pada pertengahan tahun 2014 setelah kurang dari setahun merilis iPhone 5S dan 5c. 
 
Bila rumor terbukti, maka hal itu bertentangan dengan kebiasaan perusahaan yang menunggu waktu satu tahun untuk meluncurkan atau merevisi perangkat keras barunya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index