Riau

FPI Pelalawan Resmi Dilantik

PELALAWAN - Front Pembela Islam (FPI) bukanlah organisasi anarkis. Selama ini, apa yang dilihat dan disaksikan diberabagi media adalah suatu bentuk pengkondisian dari musuh-musuh Islam dan juga pembodohan terhadap umat Islam. Karena itu, para pengurus diharapkan untuk dapat memmberikan serta merubah paradigma umat bahwa FPI adalah organisasi umat islam yang membawa Rahmat bagi seluruh umat, tetapi FPI juga tidak memberikan toleransi terhadap berbagai bentuk kemaksiatan dan kedzoliman.
 
Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Majelis Tanfidz DPW-FPI Pelalawan, Ustadz Zulhusni Domo, saat melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pelalawan di Markas FPI yang berlokasi di terminal lama, Minggu malam (22/12). Pada kesempatan tersebut, dirinya mengajak kepada Ir Syauqi Shahab yang terpilih sebagai Ketua DPD FPI Pelalawan beserta jajaran pengurus untuk konsisten menjalankan syariat Islam sebagai Rahmatan Lil Alamiin.
 
"Kita harus memberikan pemahaman serta merubah paradigma umat bahwa FPI bukanlah organisasi yang anarkis, tapi FPI adalah organisasi umat Islam yang membawa rahmat bagi seluruh umat. Tapi kita tak akan memberikan toleransi terhadap kemaksiatan dan kedholiman yang ada di daerah ini," tegasnya.
 
Sementara itu, Ketua DPD FPI Pelalawan, Ir Syauqi Shahab, saat ditanya soal program kerja ke depannya mengatakan bahwa pihaknya telah merancang program kerja yakni pembinaan akhlak remaja di Kabupaten Pelalawan. Bekerja sama dengan Aparat penegak hukum dalam memberantas tidak ada yang berbau kemaksiatan serta menertibkan tempat-tempat hiburan yang ada di daerah ini.
 
"Kita akan lakukan pembinaan akhlak pada generasi muda di daerah ini, karena jik akhlak sudah rusak maka akan rusak lah semuanya. Apalagi saat ini, pergaulan bebas pun sudah meruyak di derah ini," tegasnya. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]