Kondisi Bocah Korban Penganiayaan Ibu Tiri Membaik

Kondisi Bocah Korban Penganiayaan Ibu Tiri Membaik
BANGKINANGKOTA-Ibu Kandung Adit, bocah 6 tahun korban penganiyaan yang dilakukan ibu tirinya, berkeinginan untuk membawa adit pulang. 
 
Menanggapi keinginan tersebut Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Kampar menyatakan keinginan itu sah-sah saja. 
 
"Memang penanganan yang terbaik itu tentu orangtua, akan tetapi kita harus melalui proses penyembuhan Adit dulu, setelah itu baru kita bicara siapa yang akan mengasuh Adit secara permanen," tutur Ketua LPA Kampar Hafis Tohar kepada riauterkinicom, Rabu (25/12/13).
 
"Kalau memang ibu atau keluarganya ingin merawat Adit, tentu kita lihat dulu sejauh mana kesiapan mereka. Kita tidak ingin hal yang sama kembali terjadi terhadap Adit," terangnya. 
 
Kondisi Adit sudah mulai membaik 
 
Setelah hampir sembilan hari dirawat intensif di RSUD Bangkinang, kondisi tubuh Adit sudah mulai membaik. 
 
"Alhamdulillah kondisi tubuh Adit sudah mulai membaik, luka yang hampir di seluruh tubuhnya sudah mulai mengering," terusnya. Sekarang Adit tinggal memulihkan kondisi psikologisnya yang membutuhkan waktu yang panjang. 
 
Dari pantauan riauterkinicom kemarin, Adit terlihat ceria sambil memegang pistol mainan. Badannya tambak gemuk dan lebih sehat, berbeda ketika pertama ditemukan, tubuhnya kurus kering dan penuh luka.   dilansir riauterkini.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index