Mobil Phanther Travel Masuk Jurang di Kampar

Mobil Phanther Travel Masuk Jurang di Kampar
KUOK-Satu unit mobil travel jenisIsuzu Phanter BA 1921 ZU masuk jurang dan tenggelam di sungai Kampar sedalam 20 meter. Kendaraan umum tersebut membawa 6 orang penumpang. Akibat dari kecelakaan maut tersebut, dua diantaranya meninggal dunia. Korban luka berat seorang. Luka ringan dua orang dan seorang balita berumur 1 tahun 10 bulan dinyatakan hilang. Sementara pengemudi diduga melarikan diri. 
 
Peristiwa naas ini terjadi pada Rabu (25/12/13) sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasinya di KM 77/78 Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar. 
 
Pada saat itu mobil Isuzu panther bergerak dari Sumbar menuju Pekanbaru setibanya di KM 77/78 Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar mobil tersebut hilang kendali dan bergerak kenanan sehingga masuk jurang sedalam 20 meter dalam sungai Kampar. 
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Bangkinang Bart Iptu R. Zuhri Siregar kepada riauterkinicom Rabu (25/12/13) malam membenarkan peristiwa naas ini," Mobil tersebut hilang kendali dan bergerak kenanan sehingga masuk jurang sedalam 20 meter dalam sungai,"terangnya. 
 
" Korban meninggal dunia dua orang dan dua Luka ringan sekarang dipuskesmas Kuok, seorang luka berat dibawa ke RSUD Bangkinang,"ungkapnya. 
 
Dikatakannya saat ini masih dilakukan pencarian korban yg belum ditemukan di sungai oleh personil Polsek Bangkinang Barat bersama BPBP Kampar dan Tim SAR Pekanbaru. 
 
"Korban yang belum ditemukan itu adalah Faeyza Kurniawan bocah 1 tahun 10 bulan cucu dari korban yang meninggal,"ungkapnya. 
 
Adapun 2 orang korban yang meninggal dunia dalam peristiwa ini adalah Syukur (68) tahun, pensiunan, alamat Padang Panjang dan Maineli (50) tahun, ibu rumah tangga alamat Padang Panjang. 
 
Korban luka berat seorang atas nama Titis Yunizar (56) tahun, PNS, alamat Padang Timur. Korban luka ringan 2 orang yakni Nelfitra (49) tahun, PNS, alamat Padang Kota, dan Rahmadani Harahap, (24) tahun, alamat Lipat Kain. 
 
Kemudian 1 orang yang belum ditemukan adalah Faeza Kurniawan, umur 1 thn 10 bulan merupakan cucu dari korban meninggal dunia atas nama Syukur dan Maineli. 
 
Sedangkan pengemudi yakni Pak Mun, (40) tahun, warga jalan Gunung Merapi blok S no. 2 Padang Wisma Indah diduga melarikan diri. dilansir riauterkini.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index