Atut: Saya Baik-Baik Saja

Atut: Saya Baik-Baik Saja

JAKARTA-Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mencoba tegar menghadapi permasalahan yang kini menerpanya. Saat dijebloskan ke dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Atut menegaskan dirinya baik-baik saja.

Hal itu dikatakan Atut kepada Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Ghultom saat mengiringinya masuk ke dalam Rutan. "Tadi saya cuma tanya gimana keadaannya, dia cuma jawab, saya baik-baik saja," kata Imran di Rutan Pondok Bambu, Jumat (20/12/2013) sore.

Dilansir Okezone.com, Berbeda dengan raut wajah yang terlihat saat Atut tiba di Rutan. Sambil tertunduk dan berlari kecil, raut kesedihan terpancar di wajah tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak Banten itu.

Tak sepatah kata dilontarkan Atut kepada pewarta yang sibuk mengkonfirmasi mengenai penahan kepada dirinya. Bahkan, senyum manis dan salam yang biasa terlontar ketika menyapa pewarta, hilang tak bersisa.
 
Saat ini, dibawa ke pintu masuk ke dua dan dimasukkan ke dalam tempat penampungan sementara. "Nanti dari pihak rutan yang akan menempatkannya ke dalam sel," imbuh Imran.(rep06)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index