Ya Ampun, Perempuan Ini akan Melahirkan Kembar Lima

Ya Ampun, Perempuan Ini akan Melahirkan Kembar Lima

Alexandra Kinova asal Republik Ceko menjadi perempuan pertama asal negara itu tengah menunggu kelahiran bayi kembar lima. Dia mendapatkan buah hatinya secara alami tanpa proses bayi tabung.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (30/5), Kinova telah mempunyai satu anak lelaki tidak menyangka dia akan mengandung bayi kembar lima sekaligus. Awalnya dokter hanya bilang kembar dua, lalu tiga bulan kemudian para medis memberitahukan jika bayinya berjumlah lima.

Keluarga Kinova dan suaminya memang ada garis keturunan kembar. Mereka tidak ada masalah dengan ini. "Saya bertekad memberikan air susu ibu pada kelima anak saya sekaligus," ujarnya. Ibu berusia 23 tahun ini menyadari tugasnya akan sangat berat namun dia mendapat dukungan penuh keluarga dan pasangan hidupnya.

Kinova baru mengetahui jenis kelamin bayinya dua lelaki dan satu perempuan. Dua lainnya masih belum terlihat saat melakukan scan ultrasonografi (USG).

Pihak rumah sakit perawatan ibu dan anak di Ibu Kota Praha, nantinya mendapat kehormatan untuk membantu persalinan Kinova. Semua telah dipersiapkan termasuk menyediakan dua dokter bedah, dan perawatan bayi pasca kelahiran. "Ini akan menjadi sangat menarik," ujar dokter Alena Mechurova memimpin persalinan itu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index