Myanmar Vs Thailand Imbang

Indonesia Vs Myanmar Harus Menang 4 Gol

 Indonesia Vs  Myanmar Harus Menang 4 Gol
YANGON-Tuan rumah Myanmar bermain imbang 1-1 kontra Thailand, pada pertandingan SEA Games 2013 cabang sepak bola, yang berlangsung di Stadion YTC, Thuwuna, Yangon, Myanmar, Sabtu (14/12/2013) kemarin. 
 
Pada pertandingan tersebut, Myanmar unggul lebih dulu melalui gol tendangan bebas dari Nay Lin Tun, pada menit ke-34. Keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.
 
Thailand dapat menyamakan kedudukan, dua menit setelah dimulainya babak kedua, melalui Pravinwat Boonyong. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil imbang tersebut, makin memperberat peluang Indonesia lolos ke semifinal.
 
Saat ini, baik Thailand dan Myanmar sama-sama mengoleksi poin 7, hasil dua kali menang dan satu kali imbang. Kedua tim juga sama-sama memiliki selisih gol yang sama, yakni surplus lima.
 
Keduanya terpaut tiga poin dari Indonesia, yang baru mengoleksi nilai 4, hasil sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Indonesia memiliki selisih gol yang buruk, karena defisit dua. 
 
Pada pertandingan terakhir, Senin (16/12/2013), Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar. Indonesia harus menang dengan skor minimal 4-0, jika ingin mengamankan tempat di empat besar.
 
Sementara itu Thailand, sudah hampir dipastikan lolos. Pada pertandingan terakhir nanti, Thailand hanya akan menghadapi tim juru kunci, Kamboja, yang belum meraih poin dan memiliki selisih gol defisit lima. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index